Senin, 19 Januari 2015

Tewas di Warnet Setelah 3 Hari Main Game Tanpa Henti


Dokter yang melakukan pemeriksaan menyatakan Hsieh meninggal karena serangan jantung, karena kelamaan memainkan permainan di komputer.

Pria asal Taiwan, Hsieh, meninggal di atas kursi sebuah warung internet setelah bermain game online selama tiga hari tanpa henti. Pria berusia 32 tahun itu ditemukan terkulai lemas di atas kursi, di depan komputer yang masih menyala.
Dikutip Dream dari laman Mirror.co.uk, Senin 19 Januari 2015, selama tiga hari itu, Hsieh diketahui bermain game ‘pertempuran’. Permainan ini telah dia mainkan sekitar 72 jam.
Hsieh ditemukan oleh penjaga dan pengunjung warnet. Tubuhnya terkulai lemas di atas kursi, tak bergerak sama sekali. Penjaga dan pengunjung warnet mengira Hsieh tengah tertidur. Namun setelah penjaga warnet mengeceknya, ternyata Hsieh sudah tidak bernafas lagi.
Petugas warnet di kawasan Greater Kaohsiung itu kemudian menelepon rumah sakit. Tubuh Hsieh pun dibawa ambulans dan kemudian dinyatakan telah meninggal saat tiba di rumah sakit.
Dokter yang melakukan pemeriksaan menyatakan Hsieh meninggal karena serangan jantung, karena kelamaan memainkan permainan di komputer.
Sementara, Kepala Polisi setempat, Weng Chun-neng, mengatakan suhu dingin dan kelelahan karena terlalu lama main game kemungkinan besar menjadi faktor pemicu serangan jantung yang merenggut nyawa Hsieh.
"Kami menyarankan kepada masyarakat untuk beranjak dan bergerak setiap dua jam saat bermain game di komputer. Patroli akan diberlakukan untuk mengingatkan warga akan bahaya terlalu lama duduk dan bermain game," tutur Weng Chun-neng.
Penjaga warnet memang mengatakan bahwa Hsieh merupakan pelanggan tetap. Dia sering bermain game beberapa hari secara berturut-turut. "Hsieh merupakan pelanggan tetap di sini dan selalu bermain dalam beberapa hari berturut-turut." (Ism) [crosslink_1]
Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar