Kamis, 19 Mei 2016

Susila Cahyono, Professional yang bekerja di Qatar Petroleum


Muhammad Nurwegiono with Cahyono Susila. 13 hrs · 
Adhya Karikatur membuat karikatur seorang professional yang bekerja di Qatar Petroleum yaitu Susila Cahyono, PMP ((Acting) Lead Project Control Engineer for Major Projects at Qatar Petroleum). 
Susila Cahyono memulai karirnya di perusahaan minyak Amerika, ARCO – Atlantic Richfield Company (sebelum di akuisisi BP 1999) setelah lulus sarjana dari Teknik Sipil, Institut Teknologi Bandung pada tahun 1992. 

Sempat berpindah di beberapa perusahaan minyak lainnya seperti Unocal (2000-2005, sekarang Chevron), ConocoPhillips Indonesia hingga Oktober 2006 dan sembilan tahun terakhir telah bekerja di QP. Lebih dari 20 tahun pengalamannya dihabiskan di bidang aspek rekayasa, pengadaan dan konstruksi proyek-proyek besar terkait dengan minyak dan gas/petrokimia. 
Adhya Karikatur merupakan jasa pembuatan karikatur digital yang unik untuk perusahaan, hadiah ultah, pernikahan, seminar, ataupun koleksi pribadi dengan hasil kualitas terbaik untuk dicetak. Nantikan kejutan-kejutan lainnya dari Adhya Karikatur untuk ilmuwan-ilmuwan Indonesia & Professional. Adhya Karikatur mendukung ilmuwan-ilmuwan & Professional Indonesia yang sudah membanggakan negara untuk dibuat karikatur nya.

=================






Tidak ada komentar:

Posting Komentar