Jumat, 01 November 2013

Polisi Masih Selidiki, Tewasnya Winarsih Diduga Pembunuhan


pasfmpati.com (Pati, Kota) - Tewasnya gadis warga Dukuh Ngulakan Desa Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa, yang ditemukan tewas di JLS turut Dukuh Nggaras Desa Sugiharjo Kecamatan Pati, masih misterius. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan, untuk mengungkap motif dan menangkap pelakunya. 
Polres Pati masih belum dapat menyimpulkan kematian Winarsih yang ditemukan warga, disaluran air di Dukuh Nggaras Desa Sugiharjo Kecamatan Wedarijaksa, Kamis siang kemarin, 31 Oktober 2013, sekitar pukul 14.00. 
Kapolres Pati, AKBP Dr. Bakharuddin Muhammad Syah, M.Si melalui Kasat Reskrim, AKP Fiki Ardiansyah yang diwawancara PAS Pati saat olah tempat kejadian perkara, Jumat siang, 1 November 2013 mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Sejauh ini berdasarkan otopsi, kepolisian masih menduga, Winarsih, korban pembunuhan.

“Ya dugaan sementara pembunuhan. Masih dugaan itu ya. Kita sekarang ini masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti dan keterangan. Hasilnya terdapat luka dalam akibat benda tumpul, kekurangan oksigen, pendarahan dijantung dan diselaput otak,” teranya.
Kasat Reskrim Polres Pati juga menegaskan, sampai sekarang pihaknya juga belum mencurigai seseorang sebagai tersangka yang terlibat dalam kasus meninggalnya gadis yang ngekost di Kampung Randukuning gang 6 Kelurahan Pati Lor.
Terkait dugaan yang menyebut korban hamil tidak benar. Dan berdasarkan otopsi, membusungnya perut korban, akibat pendarahan karena luka didalam tubuhnya. Seperti PAS Pati siarkan, mayat Winarsih yang ditemukan tewas oleh warga Desa Sugiharjo ketika melihat kondisi sawahnya.(*)

http://pasfmpati.com/radio/index.php/514-polisi-masih-selidiki,-tewasnya-winarsih-diduga-pembunuhan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar